Disbangkim Terus Melakukan Komunikasi Dengan Camat dan Lurah

0
74
Kadisbangkim, Dadang Ginanjar

BERITA BEKASI – Dinas Bangunan dan Permukiman (Disbangkim) Kota Bekasi, saat ini terus melakukan identifikasi untuk mencari tahu wilyah wilyah mana yang saat ini masih kumuh di Kota Bekasi, untuk nantinya akan di lakukan perapihan.

Saat ini, Disbangkim Kota Bekasi terus melakukan komunikasi ke suluruh lurah dan camat yang ada di Kota Bekasi, hal itu guna untuk mengetahui berapa banyak wilyah kumuh yang ada di Kota Bekasi saat ini.

Menurut Kepala Disbangkim Kota Bekasi Dadang Ginanjar mengatakan, saat ini kami masih melakukan komunikasi kepada lurah dan camat untuk melakukan identifikasi, dengan adanya komunikasi tersebut kita akan mengetahui wilayah mana di Kota Bekasi yang masih kumuh setelah tau maka kita akan data dan akan di kerjakan nanti pada tahun 2016.

“Adanya komunikasi dengan camat dan lurah sangat penting, karena saat ini Disbangkim masih melakukan identifikasi dimana saja tempat yang masih kumuh di Kota Bekasi, dangan adanya identifikasi tersebut maka kita baru bisa melakukan pendataan yang nantinya akan kita rencankan perbaikannya pada tahun 2016 mendatang,”ujarnya.

Lebih jauh Dadang menambahkan, untuk masalah bangunan yang masih belum di kerjakan kita masih menunggu hasil proses lelang, dan jika sudah selesai proses lelangnya maka bangunan bangunan seperti kelurahan atau sekolah yang belum selesai pekerjaanya baru bisa di kerjakan.

“Kalau prosesnya ya saat ini kita masih menunggu proses lelangnya selesai, dan kita belum bisa kerjakan kalau lelangya belum selesia, maka dari itu untuk bangunan yang belum selesai kita nunggu proses lelangnya selesai baru kita kerjakan,”ungkapnya. (ran)