Acara Funbike Dalam Rangka Hut Kota Bekasi Ke 18 Meriah

0
66
Acara FUNBIKE

BERITA BEKASI – Dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke 18, masyarakat Kota Bekasi padati halaman Plaza Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sejak pukul 06.30 WIB untuk mengikuti acara sepeda santai (Funbike), Sabtu (7/3/2015).

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Bekasi turut didukung oleh Telkomel. Walikota Bekasi, Dr. rahmat Effendi bersama Wakil Walikota Bekasi, Akhmad Syaikhu serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji ikut serta dalam acara tersebut.

Setelah dibukanya acara, para bikers Kota Bekasi mengikuti rute perjalanan yang berawal start dari Pemkot Bekasi berlanjut menggowes ke arah Bekasi Cyber Park lalu ke arah Taman Galaxy menelusuri Kalimalang, berlanjut kearah Kecamatan Bekasi Selatan lalu masuk kedalam Perumahan Pekayon Indah ke Kemang Pratama dan bertemu di persimpangan Lampu merah Rawa Panjang setelah itu masuk ke dalam Kartini dan pasar Proyek (Bekasi Junction) dan berakhir finish di Plaza Pemkot Bekasi.

Di dalam Plaza Pemkot Bekasi terdapat panggung gembira dan doorprise 30 sepeda dari setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Bekasi, masyarakat yang ikut serta dalam funbike tersebut bisa berjoget ria dengan lantunan lagu. tidak hanya itu, masyarakat juga bisa melihat dan bereblanja barang daganagan yang digelar oleh para pedagang seperti peralatan bersepeda, makanan kecil dan lainnya, juga ada stand Telkomsel  yang melayani pengguna kartu Provider Simpati.

Rangkaian acara berikutnya pada hari minggu (08/03) yakni Car Free Day dengan menggelar Makan Bersama Gabus Pucung dan Nasi Uduk terbanyak yang akan dihadiri oleh MURI. (Ndoet)