Fideo Waspadai Potensi Berbahaya Alexis Sanchez

0
97
Alexis Sanchez

MANCHESTER Winger Manchester United, Angel di Maria, mewaspadai potensi berbahaya yang bisa dimunculkan Alexis Sanchez, saat United menjamu Arsenal dalam lanjutan babak perempatfinal Piala FA, Selasa 10 Maret 2015 dini hari WIB.

Menurut Di Maria, jika Red Devils ingin meraih kemenangan dan memastikan tiket semifinal, mereka harus mematikan pergerakan pemain asal Cile tersebut. Wajar saja jika Fideo – julukan dari Di Maria begitu mewaspadai Sanchez.

Bukti sahih kehebatan Sanchez tersaji bersama The Gunners musim ini. Sudah 19 gol ia persembahkan untuk Meriam London dari total 38 laga yang dijalaninya. Selain itu, Di Maria juga sempat berduel dengan Sanchez tatkala mereka membela Real Madrid dan Barcelona di partai El Clasico.

Fakta-fakta di atas mempertegas akan bahayanya mantan bintang Udinese itu saat berlaga di atas lapangan hijau.

“Sanchez menampilkan permainan yang luar biasa musim ini sejak bergabung bersama Arsenal. Dia tidak berhenti mencetak dan menghadirkan peluang gol. Bisa dibilang dia merupakan pemain kunci Arsenal. Ketika dia bermain bagus, otomatis Arsenal juga akan bermain bagus,” jelas Di Maria seperti mengutip situs resmi United, Minggu (8/3/2015).

“Dia bisa melakukan apa saja ketika bola berada di kakinya. Kami harus mencegah dia tatkala dia ingin menciptakan umpan atau peluang. Seperti yang semua tahu, setiap ia berlari peluang pasti hampir terjadi,” urainya.

Menarik ditunggu bagaimana jalannya pertandingan nanti. Apakah Sanchez mampu membawa Arsenal lolos ke babak berikutnya atau justru Di Maria dan United yang sukses melaju ke semifinal Piala FA musim ini.

(fmh)