Jelang Hut Kota Bekasi Ke 18, BKM-KB Gelar Pesta Rakyat di Jatiasih

0
66
Dr. Rahmat Effendi

BERITA BEKASI – Badan Kekeluargaan Masyarakat Kota Bekasi atau (BKM-KB) mengadakan pesta rakyat menjelang HUT Kota Bekasi ke 18, Sabtu (7/3/2015) di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Selain Walikota Bekasi, Dr Rahmat Effendi  yang juga sebagai Ketua Umum dari Forum BKM-KB yang turut hadir meramaikan suasana malam keakraban dengan masyarakat Kota Bekasi juga didampingi Wakil Walikota Bekasi, Akhmad Syaikhu dan beberapa unsur dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Bekasi, Unsur Muspida, dan para Tokoh Masyarakat yang berada di Kota Bekasi.

BKM-KB adalah wadah untuk bermusyawarah bagi keluarga masyarakat Kota Bekasi serta sebagai sentral dari segenap politik, sosial, ekonomi masyarakat Kota Bekasi yang penuh kesadaran dan tanggung jawab terhadap kemajuan dan kemakmuran Kota Bekasi.

Zarkasih, selaku Sekertaris Umum BKM-KB dan sabagai tuan rumah dalam perayaan acara pesta rakyat tersebut mengatakan, Bekasi Merupakan Kota terbuka, BKM-KB merupakan sebagai wadah untuk melestarikan budaya,” Ujar Zarkasih

Suasana panggung yang cukup meriah tersebut menampilkan tari topeng dari betawi, Tari Ajeng serta mengundang beberapa pelawak kondang seperti Mastur dan H. Bolot yang berhasil mengocok perut masyarakat Kota Bekasi, dalam acara yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 01.00 dini hari.

“Semoga dengan digelarnya acara ini, kita selalu mengingat budaya budaya yang ada di Kota Bekasi dengan budaya kita bisa mengedepankan simbol negara kita dengan cara melestarikannya” ujar Walikota Bekasi (Agung)