Band Death Gore Grind Asal Jakarta: Music Dapat Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Sesama

0
241
Effigy

EFFIGY pertama kali berdiri pada tanggal 3 maret 2003 di Jakarta dengan mengusung musik Genre DEATH METAL, dengan personil:

Vocal             : Adrin
Guitar            : Abeck
Bass              : Jairot
Drum              : Aconk
Seiring waktu berjalan lagu EFFIGY masuk kompilasi band DEATH METAL pada 2006 yaitu Kompilasi DIMENSI KEMATIAN 3 dan STROKE METAL, sampai tahun 2007. Ditahun 2007, personil memutuskan untuk vacum karena ada masalah intern sesama personil sampai dengan 2009, di tahun 2009 sang vocal : adrin dan basis : jairot

Jairot ingin menghidupkan EFFIGY lagi Dengan menggaet gitaris baru yaitu jafar (sekarang di band KERHOF), dan drummer baru ucup ex band ABABIL, sampai 2010 EFFIGY sering pentas dalam gigs/acara-acara underground, dalam perjalanan itu sang vocal :adrin dan gitar: jafar hengkang dari EFFIGY karena ada perbedaan visi. Akhirnya, sang basis: jairot dan drummer: ucup mencari gitaris dan vocalis baru, pada akhir 2011 terbentuklah EFFIGY new dengan mengusung aliran DEATH GORE GRIND dengan satu misi dan visi: dengan personil:

Vocal : DUDHY TANDUK ex kerangkenk
Guitar: JALU ex necrophillia
Bass : JAIROT
Drum : UCUP ex necrophillia/disgrace/ababil

Dengan format personil baru EFFIGY ini EFFIGY siap meramaikan Dunia kancah musik UNDERGROUND dengan mengusung Genre musik DEATH GORE GRIND.

Kepada Beritaekspres.com Jairot ( Bass ) mengatakan, Dalam bermusik kami selalu berpegang pada menjalin Silaturahmi dan mempererat hubungan terhadap sesama. Scene di Indonesia itu cukup beragam, namun walaupun demikian kita akan selalu menjaga hubungan dan saling menghargai karya karya mereka, karena mereka sama seperti kita yaitu musisi – musisi yang bergerak pada sistem Underground. yaaah gerakan bawah tanah,” pungkas Jairot. (Ricky Greget)