Hut Kota Bekasi Ke 18, Muspida Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal

0
59
TMP Bekasi Timur

BERITA BEKASI – Jelang HUT ke-18 Kota Bekasi, Unsur Muspida  Ziaran dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Senin (9/3/2015) pagi.

Hadir diantaranya, Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Rudi Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Enen Saribanon, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Wakil Ketua DPRD H Edi dan para anggota DPRD.

Tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara H. Edi turut serta para pejabat yang ada  dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Lilik Wakhidah, unsur prajurit TNI, Kepolisian, Satpol PP Kota Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Linmas dan Anggota PKK se-Kota Bekasi.

Ziarah dan Tabur Bunga ini dilakukan sebagai suatu penghormatan kepada pahlawan kemerdekaan yang dimakamkan di TMP Bulak Kapal. Satu per satu makan yang ada ditaburi bunga serta mendoakan arwah pahlawan yang gugur.

Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi bersama unsur Muspida bersama menaburkan bunga serta mendoakan areah pahlawan yabg telah gugur. (MC Bekasi/goeng)