Menyelipkan Pesan Rasis, Benci Etnis Cina Dalam Event, Ki Gendeng di Tinggali Band Pengisi Acara  

0
97
Ki Gendeng Pamungkas

BERITA BOGOR – Event Brutalize In The Darkness yang bakal di gelar di Bogor tanggal 10 Mei 2015 di tinggal band pengisi acara. Beberapa Band yang sebelumnya masuk sebagai line up di acara tersebut satu persatu mulai menyatakan mundur dari event yang bakal di gelar oleh Ki gendeng pamungkas (KGP) tersebut.

Hal tersebut terkait dengan beberapa postingan acara dan materi yang ada di dalam poster acara dimana mengatasnamakan Front Pribumi dan sikap rasis kepada golongan tertentu. Pesan rasisme dan kebencian terhadap etnis cina yang kian hari dilakukan secara terbuka.

Burgerkill melalui fans page di facebook https://www.facebook.com/Burgerkill666?fref=ts mebuat pernyataan mundur di acara tersebut : Malam guys, kami ingin menginformasikan bahwa Burgerkill batal untuk tampil di event yang akan digelar pada tanggal 10 Mei 2015 di Stadion Padjajaran, Bogor.

Maaf kami tidak bisa ikut berpartisipasi dengan pergerakan anti ras tertentu. Musik Metal yg kami percaya adalah musik pemersatu, musik yg tidak perduli ras & latar belakang penggemarnya.

Kami menghormati setiap individu tanpa membeda-bedakan ras dan agama. Semoga isu yg sedang hangat ini bisa memberi pemahaman yg lebih baik tentang indahnya kebhinekaan.. Hail! smile emotikon \m/

Hal serupa juga dilakukan Downforlife melalui akun twitter officialnya

@downforlifesolo:Kami memutuskan MUNDUR dr acara Brutalize in The Darkness di Bogor tgl 10 Mei 2015 sampai ada klarifikasi dr panitia ttg propaganda rasisme.

Ketika beritaekspres.com berusaha menghubungi fans page facebook Ki Gendeng Pamungkas ternyata halaman tersebut sudah di non aktifkan. (Ricky Greget)