Smartphone Pertama VAIO Akhirnya Resmi Diperkenalkan Kepada Publik

0
107
Vaio Phone 2

BERITA TEKNOLOGI – Smartphone pertama dari VAIO akhirnya diperkenalkan secara resmi kepada publik. Ponsel itu pun mereka namai dengan Vaio Phon yang untuk saat ini dipasarkan oleh VAIO di negara Jepang. Namun anehnya, ponsel ini ternyata mempunyai kesamaan yang tinggi dengan smartphone Panasonic Eluga U2.

Seperti halnya Eluga 2, ponsel ini menggunakan layar berukuran 5 inci IPS dengan resolusi HD. Di dalamnya, ponsel VAIO Phone juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 quad core 64-bit yang ditunjang dengan keberadaan RAM 2GB plus memori internal 16GB.

Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP di belakang serta kamera 5MP di bagian depan. Terdapat pula baterai berkapasitas 2.500 mAh yang menjadi sumber tenaganya. Sementara untuk sistem operasinya, VAIO Phone memakai OS Android Lollipop 5.0. Sebagai tambahan, handphone ini mendukung jaringan 4G LTE.

Menariknya, handphone ini dipatok dengan harga yang lebih mahal dibandingkan Eluga U2. Kalau handphone Panasonic itu dipasarkan dengan harga sebesar 254 USD, maka handphone VAIO dipasarkan oleh carrier B-mobile dengan harga sebesar 422 USD.

via Blog of Mobile