Tekankan Rasa Kebersamaan Personil, THE CORALS Tengah Rilis Album Full Lenght Dengan Judul “Delemur”

0
72

THE CORALS (The Corporation Of Rock And Loud Spreader) terbentuk pada awal 2009 dengan formasi Mbeng Danza (vocal), Fery (guitar), Ryan (bass), Brian (drum). Adapun arti dari The corals itu sendiri adalah sebuah korporasi rock yang menyebarkan kebisingan, dan korporasi itu sendiri tidak diartikan sebagai suatu perusahaan, melainkan kebersamaan yang ada di dalam band ini.

Setelah merilis mini album “Terbelenggu Despresi” band tersebut mengalami pergantian pada posisi drummer dan bass. Posisi Ryan digantikan oleh Rizky dan posisi brian di isi oleh drumer additional.

Februari 2014 The Corals mengerjakan album full lenght yang bisa dikatakan cukup ambisius bagi mereka. Dikatakan Ambisius  karena pada pengerjaan album ini terjadi perubahan warna musik dan sound yang cukup signifikan pada formulasi musik mereka. mereka mencobakeluar dari stereotipikal warna band stoner rock yang pada umumnya dikenal orang banyak. dengan memperberat sound gitar dan sedikit menurunkan tempo lagu. Al

Formulasi Influence baru dan lama yang di mix dengan setelan sound yang semakin berat dan tempo drum yang sedikit lebih pelan melahirkan sebuah musik yang jauh lebih dewasa, lebih heavy riff namun tetap dalam balutan rock yang soulfull

Full lenght album ini beisi 9 lagu dengan judul “Delemur” yang merupakan sajian musik rock dengan gaya yang lebih nakal namun dewasa baik dalam warna sound maupun lirik. Dengan kata lain mereka tidak lagi terpaku pada stereotipikal musik rock standart di dunia musik mainstream maupun underground Indonesia.

Mengikis paranoia adalah singel yang mewakili perubahan, pendewasaan dan ambisi dalam melahirkan sebuah karya musik yang bisa dinikmati seluruh kalangan bagi pendengar musik rock dan variannya. (Ricky Greget)