Tengah Asik Gunakan Sabu Dikamar, Pria Separuh Baya Diciduk Polisi

0
78

BERITA KISARAN – Satnarkoba Polres Asahan berhasil menciduk pemakai sabu yang sehari-harinya sebagai penjual tuak, Legiman (53). Tersangka  yang sudah separuh baya, warga Dusun V Tanjung Alam ini, diringkus dirumahnya saat berada didalam kamar tidur tanpa perlawanan sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (20/4/2015).

Kepada Beritaekspres.com, KBO IPDA Syamsul Adhar SH mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan terhadap tersangka Legiman setelah mengembangkan informasi dari masyarakat,”ucap Syamsul.

Saat itu sambungnya, tersangka sedang berada didalam kamar. Setelah kita lakukan pengecekan, petugas mendapati satu bungkus plastik kecil shabu dan kaca pireks dan langsung digiring petugas ke Mapolres Asahan.

“Tersangka tidak melakukan perlawanan. Namun, setelah kita melakukan penggeledahan di rumahnya, kita menemukan satu plastik bungkus kecil shabu dan kaca pireks dan dia tidak bisa mengelak,” tegasnya.

Menurut tersangka tambahnya, dia menyimpan barang haram tersebut, hanya untuk dipakai sendiri, karena barang haram itu diperolehnya dari seorang rekanya.(***)

Kabiro Asahan Sumut: Fran Manurung