Guna Berikan Rasa Aman, 79 Orang Preman di Amankan di Mapolres Bogor Kabupaten

0
188
AKBP Suyudi Ario Seto

BERITA BOGOR – Sebanyak 79 preman dan pengamen serta pak ogah jalanan berhasil diamankan Kepolisian Polres Bogor, Senin (11/52015) kemaren.

AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, 79 orang  diamankan. Dari tiga wilayah, yaitu Kecamatan Cibinong, Citeureup dan Babakan Madang. Mereka mangkal diterminal, statsiun, pertigaan jalan, pasar dan tempat keramaian lainya.

Razia ini dilakukan karena banyak laporan warga yang resah dengan mereka, jadi kita amankan dan kita berikan pembinaan pada mereka, ” ujar Suyudi Ario seto di Mapolres Bogor.

Puluhan orang itu lanjutnya, diamankan oleh petugas dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah Kabupaten Bogor. Selain itu, juga untuk menekan angka kejahatan jalanan yang selama ini kerap terjadi di Kabupten Bogor,” terangnya.

Kapolres juga meminta warga Bogor untuk bisa ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas diwilayah Bogor. Setidaknya, dapat memberikan masukan informasi kepada polisi.

Bukan hanya premanisme saja, Tapi termasuk peredaran Narkoba dan minuman keras, judi atau balapan liar,” pungkasnya. (Yon)