United Takkan Juara Premier League Musim Depan

0
85

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes memprediksi mantan timnya tidak akan menjadi juara Premier League musim depan. Meski demikian, pemain yang akrab disapa Scholesy ini meyakini tim asuhan Louis Van Gaal akan jauh lebih kuat.

Setan Merah sudah hampir dipastikan akan finis di urutan keempat musim ini dan tentunya kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Menurut eks gelandang Three Lions tersebut, aktivitas United di bursa musim panas mendatang akan berpengaruh pada performa tim, namun belum mampu untuk mematahkan dominasi Chelsea di panggung Premier League.

Pemain yang dulunya dikenal punya tembakan super keras itu percaya bahwa United harusnya fokus terlebih dahulu untuk menjadi tim yang bisa bermain di Liga Champions secara reguler, sebelum akhirnya kembali menargetkan juara.

“Saya pikir United lebih baik kembali menargetkan jatah bermain di Liga Champions tahun depan. Saya kira masih terlalu awal untuk menargetkan juara Premier League. Kita tahu Chelsea akan membeli dua atau tiga pemain dan Anda bisa katakan mereka unggul jauh tahun ini,” jelas Scholes, mengutip TeamTalk, Jumat (15/5/2015)

“Arsenal terlihat bagus dan jika mereka membeli dua pemain kelas dunia, saya kira mereka juga akan unggul. Anda juga bisa katakan City akan menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain. Jadi, ada banyak tim yang harus dikejar. Tapi saya pikir United akan jauh lebih kuat musim depan, mereka akan membeli pemain-pemain yang tepat. Mereka sudah ada di jalur yang benar dibawah Louis van Gaal,” pangkasnya.

(rin/Okezone)