Awas….!! Parkiran Mall Pondokgede Kota Bekasi Banyak Maling

0
95
Ilustrasi

BERITA BEKASI – Berhati-hatilah bagi anda yang ingin berkunjung ke Mal Pondokgede Kota Bekasi, jangan menaruh barang sembarangan atau jangan meninggalkan barang – barang berharga milik anda didalam kendaraan, karena meski pintu mobil sudah terkunci barang atau tas milik anda dapat raif seketika.

Kejadian tersebut dialami salah satu pengunjung Mal Pondogede Dendi yang kehilangan tasnya yang ditaru didalam mobilnya, Jumat (15/5/2015) malam. “Saya parkir didepan Ramayana, memang agak gelap, tapi saya yakin karena disitu aman, gak taunya tas saya dan isi-isinya malah arif,” ujar Dendi warga Jatimakmur Kecamatan Pondokgede kepada Beritaekspres.com, Sabtu (16/5/2915)

Dendi mengaku kaget ketika sampai dirumahnya, bahwa tas yang ditaru dibawah jok depan mobilnya sudah tidak ada lagi. “Karena dari tempat kerjaan, tas itu masih ada, dan terakhir saya ambil charger dan hape diparkiran itu memang masih ada, kemungkinan saya lupa kunci mobilnya, memang dilokasi parkir saya lihat ada orang yang mencurigakan, tapi saya ga tau kalau disitu tidak aman,” sesalnya. 

Atas kejadian itu, Dendi kehilangan surat dan berkas-berkas berharga miliknya. “Didalam tas itu, ada dokumen-dokumen penting saya, termasuk pasport, buku nikah, KK-KTP saya.” tandasnya. (Yayah)