Tagih Hutang Dengan Kekerasan, Rentenir Nyaris Diamuk Masa di Rawapanjang Bekasi

0
14

BERITA BEKASI – Menaggih hutang, anak mantu dan mertua, tega menyiksa seorang prempuan, gara-gara orang tua korban kelilit hutang dengan rentenir sekitar Pukul 23.30 WIB, Jumat (15/5/2015) malam.

Ulah ke-3 oknum berinisial D, Y dan M sering dilakukan ketika menaggih hutang. Bahkan, rekan korban pernah berhutang Rp2 juta, harus mengembalikan Rp12 juta kepada ke-3 oknum rentenir tersebut.

“Memang begitu cara mereka setiap menaggih hutang, teman saya pernah minjam Rp2 juta harus dikembalikan Rp12 juta,” ujar korban kepada Beritaekspres.com, Sabtu (16/5/2015).

Akhirnya, ke-3 oknum yang penuh dengan tato ini, lari tunggang-langgang saat warga sekitar Rawapanjang mengetahui aksi kekerasan yang mereka lakukan terhadap korban. “Mereka itu, sering mabuk, jambret dan merampok dikawasan daerah terminal,” cletuk salah seorang warga.

Warga yang tidak bersedia namanya ditulis ini melanjutkan, mereka sering terlihat didaerah Tol Timur, Bulak Kapal dan Traffick Light Rawapanjang. “Dalam aksinya, mereka selalu menjual dan membawa-bawa nama oknum Polda dan Polres dengan tujuan teror dan menakut-nakuti korban,” tandasnya.

Atas kejadian itu, korban menderita lebam dan memar akibat kekerasan yang dilakukan ke-3 oknum tersebut dan berharap kepada pihak kepolisian dapat meringkus ke-3 pelaku . (Tejo NS)