Resep Baru, Next-Gen Suzuki Swift Kenakan Mesin Turbo 1.0L…!

0
96

TERSIAR kabar kalau Suzuki siap memasangkan mesin anyar yang baru diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015 beberapa bulan silam ke dalam dapur pacu sejumlah mobil buatan mereka.

Teknologi mesin berjenis BoosterJet itu dipamerkan pertama kali di Jenewa sebagai pemacu tenaga mobil konsep Suzuki iK-2 yang kabarnya juga akan segera dilepas ke pasar.

Rencananya, selain dipakai oleh versi produksi iK-2, Suzuki Swift terbaru dan sejumlah model mobil Suzuki lainnya juga akan ditanami mesin BoosterJet ini. Kabar tersebut mencuat dalam salah satu laporan terkini media lokal Negeri Bollywood, Autocar India.resep-baru--next-gen-suzuki-swift-kenakan-mesin-turbo-1-0l--20ff70

Inovasi BoosterJet engine berkapasitas 1.0 liter dan turbocharger karya sang raksasa otomotif selain disemati teknologi direct-injection, ia juga dilaporkan jauh lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Hanya saja sampai saat artikel ini dimuat, pihak Suzuki masih enggan untuk merilis daftar output mesin anyar tersebut. (Otosia)