Flash Sale Xiaomi Mi4i di Indonesia, Stok Smartphone Ludes dalam 11 Menit!

0
87

XIAOMI hari ini secara resmi mulai menjual ponsel andalan terbarunya, yakni Xiaomi Mi4i ke tanah air. Dan seperti biasanya, ponsel tersebut ditawarkan secara flash sale mulai pukul 11.00 WIB. Dan pada flash sale tersebut, stok smartphone Mi4i yang disediakan oleh Xiaomi benar-benar habis dalam waktu yang cepat.

Namun tak butuh waktu lama bagi Xiaomi untuk bisa menghabiskan stok ponsel Mi4i miliknya. Menurut laporan dari Kompas, Xiaomi sudah menutup layanan flash sale tersebut setelah berlangsung hanya 11 menit. Di waktu yang bersamaan, fans page Mi Indonesia pun mengumumkan penutupan sesi flash sale Mi4i pada pukul 11.12 WIB.

Dalam sesi penjualan perdana Xiaomi Mi4i kali ini, Xiaomi dikabarkan menyiapkan stok smartphone sebanyak 10 ribu unit. Penjualan ponsel itupun hanya dilakukan secara online. Selanjutnya, proses flash sale pun dilakukan melalui situs resmi Xiaomi Indonesia setelah sebelumnya harus melalui proses registrasi terlebih dulu.

Di Indonesia, Xiaomi Mi4i ditawarkan dengan banderol sebesar 2,8 juta rupiah. Handphone ini hadir dengan prosesor octa core Snapdragon 615 yang dibarengi oleh RAM 2GB. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera yang masing-masing dibuat oleh Samsung serta Sony.

via Kompas