Real Madrid Siap Boyong Aguero ke Santiago Bernabeu Dengan Harga Rp1,3 Triliun

0
58

MADRID – Real Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta euro (atau setara Rp1,3 triliun) untuk memboyong Sergio Aguero ke Santiago Bernabeu. Tawaran ini dikomentari langsung oleh Presiden Florentino Perez.

Sebelumnya dalam bursa transfer pemain musim lalu, El Real juga sudah berencana untuk menukar Gareth Bale dengan bomber asal Argentina itu. Rencana ini kiat dekat terwujud dengan Bale yang sudah dilirik beberapa tim Premier League musim ini.

Alasan lain Los Blancos terpikat adalah performa bomber berusia 26 tahun itu, yang menjadi top scorer Premier League musim 2015 dengan mengoleksi 26 gol. Total 32 gol dilesakkan Kun untuk Manchester Biru di semua kompetisi musim ini.

“Presiden (Flotrentino Perez) sudah lama tertarik dengan Aguero. Dia sudah ingin merekrutnya ketika Guero masih bersama Atletico Madrid kata salah satu sumber Real Madrid diberitakan Daily Mail, Selasa (26/5/2015).

Sedangkan City belum mempersiapkan siapa pengganti Aguero. Skuad asuhan Manuel Pellegrini dikabarkan baru membidik Raheem Sterling untuk memperkuat lini depan mereka.

(fmh)