Memiliki Performa Baik Sepanjang Musim, Bayern & Chelsea Incar Penyerang Atletico

0
58

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menunjukkan performa yang impressif sepanjang musim ini. Atas performanya itu, Griezmann kabarnya sedang menjadi incaran dua klub besar Eropa yakni Bayern Munich dan Chelsea.

Griezmann adalah pemain baru Atletico yang didatangkan dari Real Sociedad di bursa transfer musim panas 2014-2015. Menjalani musim pertamanya bersama Raul Garcia dan rekan-rekan, pesepakbola 24 tahun itu langsung tampil mengesankan dengan mencetak 25 gol dari 54 penampilan di semua kompetisi.

Diberitakan Football-Espana, Rabu (27/5/2015), Bayern dan Chelsea tertarik menggunakan jasa Griezmann. Kedua manajemen klub dirumorkan akan segera mengajukan tawaran menggiurkan agar pihak Los Rojiblancos mau melepas bintang mudanya yang tengah bersinar itu.

Meski demikian, peluang Die Roten dan The Blues mewujudkan transfer tersebut diprediksi sangat kecil terjadi. Pasalnya, pelatih Diego Simeone dipastikan akan menjadikan Griezmann sebagai andalan dalam mengarungi kompetisi musim depan. Untuk itu, Atletico akan melakukan apa pun untuk mempertahankannya.

Griezmann sendiri menyatakan bahagia berada di Vicente Calderon. Ia tidak berniat untuk hengkang dalam waktu dekat ini, tak peduli berapa pun besarnya tawaran yang datang. Pemain internasional Prancis itu masih ingin menghabiskan waktu dan mengembangkan kariernya bersama Los Rojiblancos. (***)

(fmh)