Adam Irham: DPP Pemuda LIRA Menolak dan Memboikot KLB Pemuda di Hotel Kartika Candra

0
136
Adam Irham

IRONI dan sungguh menyedihkan, pemuda saat ini terlalu pragmatis dan dengan mudahnya mereka menjual diri untuk kepentingan segelintir orang dan mengorbankan cita-cita luhur pemuda.

Kongres Pemuda sejatinya telah diselenggarakan pada awal tahun lalu di Pulau Cendrawasi Jayapura Papua yang menghasilkan banyak ide dan gagasan pemuda serta terpilihnya Ketua Umum baru, Muhammad Rifai Darus (MRD)
Namun, ntah apa yang menjadi dasar pemikiran segelinitr kawan-kawan pemuda ini, sebegitu ngototnya mereka ingin melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) pada tanggal 1 Juni 2015 di Hotel Kartika Candra.

Hal ini sungguh menggelitik, menggelikan, dan memalukan serta memilukan, Pemuda adalah sosok yang berwibawa, integritas, tegas dan memiliki idealisme yang tinggi, ketika kita sudah sama-sama menyepakati hasil kongres di Papua maka, selayaknya kita jalankan bersama kesepakatan itu.

Membangun kualitas pemuda baik dikota maupun di daerah, menyusun program kerja yang berbasis keilmuan dan profesionalitas, menjaga keutuhan dan kesolidan seorang pemuda agar lebih bersinar dan berprestasi di dalam maupun di luar negeri.

Bukan sebaliknya, saling menyalahkan, saling menjatuhakn, pecah karena kepentingan pribadinya yang tidak dapat di akomodir. Oleh karena itu, DPP Pemuda LIRA dengan tegas menyatakan menolak dan memboikot KLB Pemuda di Hotel Kartika Candra.

Saatnya pemuda bersatu, membangun karakter dan kepribadian berlian yang membanggakan. (***)

Sekjend DPP Pemuda LIRA: Adam Irham