Akibat Cedera Bertambah Parah, Bayern Terancam Lebih Lama Ditinggal Bintangnya

0
71

MUNICH – Kabar buruk menimpa skuad dan fans Bayern Munich. Winger Bayern, Franck Ribery, dikabarkan terancam absen lebih lama lantaran cedera yang dialaminya bertambah parah. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

Ribery sudah absen cukup lama dari skuad Bayern akibat mengalami cedera pada engkelnya saat menang 7-0 atas Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014-2015. Sayangnya, kabar terbaru menyebutkan cedera yang dialami Ribery bertambah parah.

“Kami akan selalu mendukung Franck (Ribery) selama proses penyembuhannya. Kami harap, dia akan mampu kembali beraksi secepat mungkin,” bunyi pernyataan Direktur Olahraga Matthias Sammer dalam situs resmi Bayern, seperti dimuat Sporting Life, Sabtu (13/6/2015).

Bertambah parahnya cedera pesepakbola 32 tahun itu diketahui setelah pihak medisDie Roten melakukan pemeriksaan rutin lanjutan pada Jumat 12 Juni 2015. Dari hasil tes, kondisi stabilitas fisik Ribery tidak mencapai tingkat yang diharapkan akibat adanya cedera lanjutan.

Awalnya, Ribery diprediksi bisa kembali beraksi bersama Thomas Mueller dan rekan-rekan di lapangan pada sesi latihan pramusim, bulan depan. Namun melihat kondisi saat ini, mantan pilar Tim Nasional Prancis itu sepertinya terancam menunda waktucomeback-nya.

(fmh)