Dirumorkan Hengkang dari Juve, Pirlo Kalem

0
56

TURIN – Gagal membawa Juventus meraih treble winners, membuat rumor kepindahan Andrea Pirlo mencuat. Meski demikian, Pirlo yang memiliki perawakan kalem, enggan menanggapinya dengan serius.

Pirlo dikaitkan bakal hengkang dari klub yang bermarkas di Turin itu dan bakal mencari pengalaman baru. Ada dua tujuan yang bakal diincar maestro lapangan tengah tersebut, yaitu bergabung ke salah satu klub MLS atau mengikuti jejak Alessandro Del Piero yang pernah bergelut di A-League bersama Sydney FC.

Tak ada hal yang mengejutkan ketika Pirlo mendengar banyaknya rumor masa depannya. Bahkan saat ini dia hanya fokus berjuang masuk ke skuad Antonio Conte dan bermain di Euro 2016.

“Ada banyak rumor tentang kepergian saya dari Juventus. Saya hanya ingin tetap bermain dan saya ingin bermain di Euro 2016,” ucap Pirlo seperti diberitakan Mirror, Minggu (14/6/2015).

Pirlo bergabung dengan Bianconeri pada musim 2011-2012. Kehadirannya mampu membawa Juve meraih empat gelar Serie A secara beruntun. Plus menghapus dahaga gelar Juve di Coppa Italia, usai mengalahkan Lazio di final.

(fir)