Ferrari Akan Kembali ke TB Simatupang di Gedung 18 Lantai

0
90

FERRARI Jakarta atau PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari Indonesia akan berpindah tempat dari Pondok Indah ke area di Jalan TB Simatupang atau tepatnya di samping Tol Lingkar Luar yang bersisian dengan kawasan Jalan RS Fatmawati.

Peralihan tempat ini sedianya berarti kembali ke tempat awal mereka. Menurut Arie Christoper – CEO Ferrari Jakarta (CEO PT Citra Langgeng Otomotif distributor resmi Ferrari Indonesia), mereka akan menempati gedung 18 lantai.

“Sebetulnya kan permanen kami di situ (TB Simatupang).Cuma karena holding company kami bangun, high rise building, jadi sementara kami pindah ke Pondok Indah, empat tahun. Sekarang bangunan yang di TB Simatupang sudah jadi, 18 lantai,  kami balik lagi,” ujarnya.

Delapan belas lantai tidak berarti ditempati oleh Ferrari sendirian. Mereka berada di bawah MRA Group sehingga terdapat kantor lain dan juga pihak luar. Namun diakui, showroom Ferrari di tempat ini akan lebih besar dan dengan fasilitas yang lebih memadai.

“Delapan belas lantai kan enggak cuma kami ya. Ada MRA Group secara keseluruhan. Ada juga pihak luar. Ya otomatis karena Ferrari tempatnya di situ kami balik lagi. Yang sudah pasti bengkel lebih gede karena dua lantai. Showroom juga lebih gede karena dua lantai. Ya secara umum fasilitasnya lebih besar lah, lebih memadai,” ujarnya.(kpl/why/abe)