Kecewa Dengan Keamanan, Toko Gameston Batu Akik Di Blok M Square Dibobol Maling

0
64

BERITA JAKARTA – Nasib sial dialami Achmad Sandi (29). Sebab, warga Gandaria Utara, RT01/RW02, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, harus menelan kerugian, lantaran Toko Gameston miliknya digondol maling. Al-hasil, semua batu akik dagangnya, yang mencapai Rp90 juta, ludes tak bersisa dibawa Maling.

Peristiwa itu terjadi pada, Minggu (26/7/2015) pagi, Sandi seperti biasa brangkat dari rumah untuk membuka tokonya yang berada di Basement Blok M Square untuk berjualan. Namun, sesampainya di sana, korban langsung mendadak lemas. Pasalnya, Toko Arrow yang telah dirintisnya selama 1 tahun belakangan ini, sudah berantakan. Diacak acak orang yang tak dikenal, alias Maling.

Nah di toko tersebut, beragam jenis batu akik, berserta ikatan dan beberapa jam antik miliknya, sudah tak ada di tempatnya seperti sediakala. “Duh bang, jangan tanya batu-batu apa aja yang hilang ya. Banyak banget bang. Semua modal saya buat usaha, mencapai 90 jutaan, yah ludes semuanya,” kata Sandi saat ditemui Beritaekspres.com, di SPK Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Kepada Beritaekspres.com korban menceritakan, jika pelaku diduga berhasil mangodol tokonya, dengan cara merusak gembok dan mencongkel roling doornya. ”Gembok rolling door, tiga biji rusak semua bang, kayak pelaku potong pake tang potong yang gede itu,” jelasnya.

Atas hal tersebut, dirinya pun kecewa dengan pihak manajemen gedung. Pasalnya, kata dia, dirinya setiap hari telah membayar beragam retribusi, termasuk uang jasa untuk keamanan.

“Saya udah laporkan ke polisi. Biar petugas saja yang buka CCTV. Dengan nomor LP/1276/K/V II/2015 Resto Jaksel. Pihak sekuriti gedung pun, seperti lepas tangan. Masa di dalam gedung begini, bisa dibobol toko saya.,” kesalnya. (Yon)