Masih Dalam Suasana Lebaran, Pimpinan DPR Hadiri Acara Halal Bihalal Setjen DPR

0
108

BERITA JAKARTA – Masih dalam suasana Idul Fitri 1436 H, Setjen DPR RI menggelar halal bihalal dengan Pimpinan, Sekjen dan seluruh staf dan karyawan DPR RI. Hadir dalam acara itu Ketua DPR RI, Setya Novanto, Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon, Ketua BURT (Badan Urusan Rumah Tangga), Roem Kono, Anggota BURT, Indah Kurniawati, Sekjen DPR, Winantuningtyastiti, Wasekjen DPR RI, Achmad Juned, beserta  mantan Sekjen DPR RI seperti Nining Indra Shaleh, serta Faisal Djamal, Senin (27/7/2015).

“Acara Halal Bihalal ini sangat penting, selain untuk saling maaf memaafkan juga untuk terus menjalin tali silaturahim. Komunikasi menjadi sangat penting ke depannya untuk terus menciptakan parlemen modern yang sarat akan keterbukaan, sebagaimana tuntutan profesionalisme dari masyarakat yang harus terus bergerak cepat,” kata Novanto dalam sambutannya.

Ditambahkan Novanto, pihaknya juga memberikan apresiasi yang besar kepada Setjen DPR RI atas prestasi kerjanya untuk bisa mengimbangi kerja cepat Pimpinan DPR RI sesuai dengan tuntutan rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sekjen DPR RI Winantuningtyastiti mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan arahan dari Pimpinan DPR RI selama ini. Dijelaskannya, Halal Bihalal ini merupakan budaya dari tahun ke tahun sebagai wadah bagi karyawan, pegawai dan seluruh mitra kerja di lingkungan Setjen DPR RI untuk saling maaf memaafkan.

Begitu juga halnya dengan Sekjen DPR RI terdahulu, yang sangat memberi arti bagi perjalanan Kesekjenan DPR RI hingga seperti saat ini. Akhirnya seluruh Pimpinan, Anggota, Staf dan Karyawan DPR RI mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin.  (Ayu)