Ditabrak Mikrolet 26, Dua Anggota TNI, Malah Jadi Korban Pengeroyokan di Terminal Kampung Melayu

0
72

BERITA JAKARTA – Terjadi pengeroyokan terhadap dua anggota TNI yang dilakukan sekitar 20 orang tak dikenal, diduga para pelaku pengeroyok merupakan sopir dan timer di Terminal Bus Kampung Melayu, Sabtu (1/8/2015).

Kedua korban dari anggota TNI yakni, Indra Lesmana warga Jalan Kesatrian IV RT26/RW03 Kelurahan Kebon Manggis Kecamatan, Matraman Jakarta Timur yang mengalami dua luka sobek pada kepala belakang sebelah kanan dan  samping sebelah kiri, luka lecet dan memar pada pipi sebelah kiri dekat kuping dan memar pada dahi sebelah kanan.

Sementara, Ade Wahyudi warga Asrama Ex-Yon Zipur VII RT01/RW16 Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan, Jagakarsa Jakarta Selatan yang mengalami luka memar pada bagian wajah dan luka lecet pada telapak tangan sebelah kanan.

Peristiwa itu bermula, saat korban Indra Lesmana dan korban Ade Wahyudi sama-sama mengendarai sepeda motor di Jalan Otista Raya Lampu Merah Asia Makmur arah Kampung Melayu, tiba-tiba mobil Mikrolet 26 memutar balik dan langsung menabrak kedua sepeda motor yang dikendarai korban Indra dan Ade hingga keduanya tersungkur ke aspal.

Atas kejadian itu, kedua korban mengecek surat-surat kelengkapan mobil angkutan umum tersebut. Namun tidak ada, kemudian sopir angkot yang menabrak mengarahkan kedua korban ke Terminal Bus Kampung Melayu. Sampai di Terminal Bus Kampung Melayu, pelaku sopir Mikrolet tersebut teriak-teriak sehingga mengundang para pelaku lain yang langsung mengeroyok kedua korban.

Akibat peristiwa pengeroyokan itu, satu korban masih dilakukan perawatan di RS. Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ini, perkara masih dalam penyelidikan dan penyidikan Polsek Jatinegara. (Thioman)