Masih Dalam Suasana Lebaran, Kodim 0508 Depok, Menggelar Silahturahmi dan Halal Bihalal

0
71

BERITA DEPOK – Masih dalam suasana lebaran, Kodim 0508 Depok, Jawa Barat, menggelar silaturahmi dan halal bihalal dengan seluruh anggota dan keluarga besar TNI di wilayah Kodim Depok. Halal bihalal yang digelar di Aula Makodim dihadiri anggota Pebabri, Legiun Veteran, PWRI, FKPPI, PPM, dan seluruh Babinsa.

Menurut Dandim 0508 Depok, Letkol Inf Santosa, silaturahmi dan halal bihalal ini merupakan kali pertama dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai Dandim Depok. “Acara ini merupakan ajang komunikasi dengan para senior dan anggota Ormas,” ujarnya Santosa.

Ia menegaskan, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember mendatang, kondisi Kodim Depok hingga saat ini cukup aman dan kondusif. Hal itu terwujud berkat adanya bantuan semua unsur masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Mari kita ciptakan suasan kondusif hingga Pilkada selesai. Kita kerjasama dengan Polres dan masyarakat untuk pengamanan Pilkada. Tanpa bantuan masyarakat apalah artinya kami,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menjelaskan empat program serbuan teritorial Kodim, yaitu masalah ketahanan pangan, Ciliwung bersih, Jambanisasi 1000 jamban, dan progam kebun pertanian di wilayah Cimanggis.

Ketua DPC Veteran Kota Depok, Letkol (purn) Panjaitan memberikan apresiasi atas kedisiplinan Kodim dalam melaksanakan berbagai kegiatan dengan tepat waktu. “Teruskan semangat perjuangan dengan pengabdian, merdeka,” tegas Panjaitan.  (Thioman)