Waw……! Resmi Dirilis, All-New Mitsubishi Pajero Sport 2015 Tambah Cakep

0
65

ALL-NEWSYang lama ditunggu akhirnya terlihat juga. Penampakan utuh nan istimewa dari salah satu lakon utama high-SUV terpopuler, All-new Mitsubishi Pajero Sport 2015 akhirnya telah secara resmi dirilis di Bangkok, Thailand, hari ini 01 Agustus 2015.

Saudara Mitsubishi Triton terbaru ini tampil ‘pede’ menarget pasar ASEAN sebagai sasaran utama. Yang berarti ia harus siap melawan kepopuleran para rival lainnya, seperti Toyota Fortuner, Chevrolet Trailblazer, Isuzu MU-X dan Ford Everest.

Melihat rancang desain eksteriornya, Mitsubishi membenamkan bahasa desain terbaru mereka yang menambah penampilan kulit terluar Pajero Sport 2015 nampak makin cakep dan macho meski mengusung dimensi tubuh yang sama dengan model sebelumnya.

Profil area depan yang mengusung styling berkarakter ‘Dynamic Shield‘ didukung oleh beragam peremajaan lainnya di sektor fisik. Termasuk dengan adanya lekukan tubuh yang makin tegas dan dinamis serta nuansa modern dari desain taillights lebih tipis yang diberi suntikan LED.

Beranjak ke kawasan dapur pacu. All-new Pajero Sport 2015 dibekali mesin anyar milik Triton, yakni mesin diesel turbo 2.4 liter yang mampu menggelontorkan tenaga hingga 181 hp dengan torsi puncak 430Nm. Makin menggiurkan kala kekuatan tersebut dikawinkan dengan transmisi baru otomatis 8-percepatan kebanggaan sang produsen asal Jepang.

Berdasarkan info yang beredar belakangan ini, Mitsubishi All-new Pajero Sport 2015 juga akan ‘mendarat’ di Indonesia. Tepatnya dalam gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20 Agustus mendatang.  (***)