Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Nurdianto, Pimpin Sertijab Kasdim

0
213

BERITA BEKASI – Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Nurdianto, S.Sos, M.Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Eko Pramono Arifin kepada Mayor Arm Agus Tri Tunggal di Aula Babinsa Makodim 0509 Area Perkantoran Pemda Kab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (6/8/2015).

Dandim 0509 Kabupaten Bekasi mengatakan, rotasi jabatan itu sesuatu hal yang biasa sebagai dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan serta penyegaran dan kelanjutan karir seorang perwira. ”Pergantian pejabat itu hal yang biasa, bagi anggota TNI, “ ucapnya.

Selain itu, Letkol Inf Nurdianto,S.Sos, M Si dalam amanatnya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf Eko Pramono berserta istri atas pengabdiannya selama di Kodim 0509 dan juga mengucapkan selamat datang kepada Mayor Arm Agus Tri Tunggal S.Pd bersama istri .

Oleh karena itu, diharapkan anggota yang keluar dan masuk segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerjanya yang baru.” Segera sesuaikan diri di lingkungan yang baru,” pungkasnya. (Thioman)