Baminpersdim 0832 Serka Yuni Caturwati Kembali Ukir Prestasi Dalam Ajang Lomba Menembak

0
67

BERITA SURABAYA – Di lapangan tembak Perbakin Jawa Timur mulai pukul 09.00 WIB terlihat ramai banyak para pengunjung maupun atlit tembak yang lalu lalang di dalamnya. Para atlit tembak ini ikut berpartisipasi memeriahkan Lomba tembak dalam rangka perayaan HUT RI ke-70 dan HUT Bank Jatim ke-54, Minggu (30/08/2015) kemarin.

Serka (K) Yuni Caturwati yang sehari-hari menjabat sebagai Baminpersdim 0832/Surabaya Selatan ikut andil dalam lomba menembak cabang air pistol putri senior yang diikuti kurang lebih sebanyak 19 orang peserta menembak.

Dengan cukup percaya diri karena telah dibekali dengan latihan yang selalu dilakukan dengan keras dan disiplin tinggi, akhirnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Terbukti dengan diraihnya Juara 1 dengan nilai 368.

“Alhamdulillah berkat doa, usaha gigih dan dukungan dari semua anggota dan keluarga, sekali lagi saya bisa mengharumkan nama kesatuan saya di event kali ini,“ ucap Yuni.

Selain cabang air pistol putri senior masih ada cabang lain yang dilombakan.

“Dalam event kali ini banyak kategori yang dilombakan, antara lain air pistol pa senior, air pistol pa junior, air pistol pi senior, air pistol pi junior, air rifle pa, rifle pi, hunting, kelas eksekutif”, jelas salah satu panitia. (Penrem/JT)