Mayat Pria Membusuk Ditemukan Warga Kampung Pulo Tambun Selatan Bekasi

0
85

BERITA BEKASI – Seorang warga bernama Adang (50) ditemukan sudah membusuk dengan kondisi  mengenaskan, Senin (31/8/2015). Warga RT02/RW35 Kampung Pulo, Desa Sumber Jaya yang tinggal sendiri di sebuah rumah kontrakan diperkirakan sudah 3 hari tewas.

Pertamakali ditemukan oleh warga dalam keadaan terlentang hanya mengenakan celana dalam kondisi membusuk dan hampir tak dikenali lagi.

Bau busuk yang tercium menurut Muh. Natsir(40) mantan RW 035 pertamakali dikira bangkai tikus, namun bau busuk semakin kuat mengarah ke rumah kontrakan, sebelah persis rumah  ketua RT setempat.

mayat busuk“Pintu ternyata tidak dikunci, begitu dibuka bau busuk langsung menyebar, dengan kondisi mayat mengenaskan sudah membengkak dan melepuh,” kata Muh. Natsir.

Tiga hari sebelum mayatnya ditemukan warga tak mendengar atau melihat sesuatu yang mencurigakan yang terjadi di rumah korban.

“Kami hanya menduga meninggal karena sakit,  soalnya dia punya penyakit diabetes yang sudah lama. Tinggal sendiri dan keluarganya jauh di Sukatani,” paparnya.

Korban dikenal warga hobby memancing dan kesehariannya kerja di pemancingan yang lokasinya di Perumahan Griya Asri 2,  tak jauh dari rumah kontrakannya. Korban yang asli warga Sukatani ini dikenal warga suka bercanda dan tak punya musuh.

“Orangnya suka bercanda, terakhir terlihat hari jumat kemarin dan warga pun tidak curiga kalau rumah tertutup terus, karena pak Adang ini lebih banyak waktunya di pemancingan,” jelas Endang (50) salah satu tetangganya.

Saat ini mayat sudah dibawa petugas Polsek Tambun ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban. (SF)