Mediasi Gugatan Farhat Lawan Ahmad Dhani Gagal, Dhani Minta Perkara Dilanjutkan

0
36

BERITA JAKARTA – Sidang gugatan Farhat Abbas senilai Rp60,5 Milyar memasuki babak pembacaan gugatan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, setelah sebelumnya Majelis hakim gagal melakukan mediasi antara Farhat dan Dhani.

Menurut Suhendra Asido Hutabarat Pengacara Ahmad Dhani menyampaikan, perdamaian sulit terjadi mengingat status Farhat sudah sebagai Tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana penghinaan, pencemaran nama  baik dan fitnah. Apalagi kami menduga berkas Farhat oleh Kejaksaan sudah dinyatakan lengkap (P21),” ujar Suhendra.

Masih kata Suhendra, untuk sidang selanjutnya kami akan menyampaikan jawaban dan sekaligus meyampaikan gugatan balik Dhani terhadap Farhat, tutup Suhendra kepada Beritaekspres.com, Selasa (1 /9/2015).

Awal perseteruan Farhat dan Dhani bermula dari kicauan mantan suami Nia Daniati itu di akun Twitter yang menyudutkan Dhani atas kecelakaan Dul. Farhat yang menjadi tersangka karena dinilai menghina Dhani sebagai ayah gagal lalu ditetapkan sebagai tersangka. Tak terima, Farhat menggugat Dhani dan menempuh jalur Praperadilan namun praperadilan Farhat dinyatakan tidak diterima.  (Yon)