Trabas Jalur Busway Kena Penyeberang Jalan, Mikrolet M 18 Kampung Melayu Dirusak Massa

0
46

BERITA JAKARTA Sebuah Mikrolet M 18 jurusan Kampung Melayu- Pondok Gede dirusak warga setelah menabrak dua pejalan kaki di jalur busway di jalan Otista, Jatinegara Jakarta Timur. Warga kesal karena sopir ugal-ugalan dan kabur usai menabrak korban, Selasa (1/9/2015) siang.

Kaca Mikrolet M 18 ini pecah dirusak warga beberapa saat setelah menabrak dua pejalan kaki yang tengah menyebrang di jalur busway di jalan Otista, Jakarta Timur. Bukan hanya kaca, beberapa bagian body Mikrolet pun juga rusak terkena lemparan batu oleh warga dilokasi kejadian.

Mikrolet M 18 bernopol B 1958 VY ini ugal-ugalan dan nekat menerobos jalur busway diduga sopir tidak mengetahui ada pejalan kaki yang juga nekat menyebrang meski sudah tersedia jembatan penyebrangan orang halte busway bidara cina.

Akibat peristiwa ini, salah satu korban harus menjalani perawatan di sebuah laboratorium klinik siaga medika yang tak jauh dari lokasi kejadian. Kondisi mikrolet yang rusak, kini masih dibiarkan di terminal Kampung Melayu karena ditinggal sopirnya yang kabur menyelamatkan diri.

Peristiwa inipun, sempat membuat jalan di otista raya tersendat karena Mikrolet belum dipindahkan lantaran belum ada petugas polisi yang datang ke lokasi. (Thio)