Irdam Jaya Pimpin Upacara Penutupan Gladi Posko Tingkat Korem 051Wijayakarta

0
70

BERITA JAKARTA – Penutupan gladi posko, tingkat Korem 051/ Wijayakarta dilakukan Irdam Jaya, Kolonel Arm Broto dalam Sambutannya bahwa pelatihan gladi posko sudah berjalan baik dan lancar yang sudah dilakukan oleh Korem 051/wkt, dimana hasilnya yang sudah dilakuan berjalan sesuai dengan apa yang diharapakan. Kolonel Arm Broto, Kamis (3/9/2015).

Sesuai amanat Pangdam Jaya bahwa pada saat ini melakukan penutupan Gladi posko tingkat korem 051/ wkt untuk memberitahukan atas kesungguhan yang sudah dilakukan para perwira TNI dan semoga bisa meningkatkan lagi atas yang sudah dilakukan pada saat ini.

“Sesuai amanat dari panglima Kodam Jaya, bahwa pada saat gladi posko tingkat Korem 051/ wkt resmi ditutup dan berterimaksaih atas kesungguhan melaksanakan seluruh kegiatan dalam latihan gladi posko pada kali ini,” kata Irdam Jaya. Kolonel Arm Broto, Kamis (3/9).

Irdam menambahkan selama menyelesaikan latihan merupakan perwujudan tanggung jawab para perwira, dalam melakukan upaya meningkatkan profesionalisme sesuai bidang tugas masing-masing.

“Semoga hasil latihan kali ini,  dapat dijadikan acuan dan motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas pengabdian para perwira terutama dalam menjalankan fungsi staf yang lebih baik dimasa yang datang.”

Keseriusan selama menyelesaikan latihan merupakan perwujudan tanggung jawab para perwira,  dalam upaya meningkatkan profesionalisme sesuai bidang masing masing. Latihan Posko 1 dipersiapkan dengan cermat dan seksama, mengikuti tahapan-tahapan yang di tentukan dan peserta di hadapkan pada hal-hal baru sebagaimana yang tertuang dalam sekenario.

Acara ini juga dihadiri oleh.para Asisten, para Dandim ,para para Danyon, pegawai pemerintahan, Ormas, dan para Mahasiswa dan pelajar. Secara umum pelaksanaan latihan Gladi Posko I di bawah komando latihan Rindam Jaya yang berlangsung selama 3 hari ini,telah berjalan dengan baik aman dan lancar.  (Thio)