Kasdam Jaya Pimpin Sidang Parade Calon Bintara PK TNI-AD TA 2015

0
78

BERITA JAKARTA – Kodam Jaya melaksanakan sidang parade calon Bintara PK TA  2015 Panda Jaya  Bertempat di Makodam Jaya di Jalan Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (3/9/2015).

Kasdam Jaya, Brigjen TNI Ibnu Triwidodo memimpin langsung pelaksanaan sidang parade calon bintara PK TNI AD TA 2015, Sebanyak 1174 calon prajurit yang terdiri dari pria 1.072 orang dan wanita 102 orang.

Sebelum kegiatan di mulai Kasdam Jaya meyampaikan pesan kepada para panitia bahwa hal ini merupakan tugas mulia untuk dapat memilih prajurit yang berkualitas dan memenuhi persyaratan yang di butuhkan oleh TNI AD, dalam rangka meyikapi tuntutan tugas di lapangan serta perkembangan jaman.

Tahapan  Proses seleksi ini harus dilaksanakan dengan seobyektif mungkin dan transfaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

Kegiatan seleksi Bintara PK panda Jaya TA  2015 ini meliputi kampanye, pendaftaran, pengecekan awal ( pemeriksaan administrasi, jasmani, postur dan kesehatan ) selanjutnya diisi dengan kegiatan parade.

Proses berikutnya seluruh peserta yang yang sudah  lolos seleksi akan mengikuti seleksi ke tingkat  panitia pusat pada pelaksanaan pengiriman untuk calon secaba PK pria dan wanita tanggal  6 september 2015 ke Rindam Jaya dan untuk caba PK wanita di Pusdik Armed Kodiklat TNI AD.

Turut Hadir pada sidang parade calon  bintara PK TNI AD TA 2015 Panda Jaya Irdam Jaya, Asintel, Aspers, Aster, Asrendam, Kaajendam Jaya.  (Thio)