Kabid PJU Kota Bekasi, Karya Sukma: Untuk 2016 DP3JU Berencana Bentuk Unit Kerja Keluhan PJU

0
69

BERITA BEKASI – Dinas Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (DPPPJU) Kota Bekasi melalui Bidang Penerang Jalan Umum tengah memperbaiki lampu jalan di Kota Bekasi. Pasalnya ada 4 zona yang di perbaiki seperti di Jalan KH Noer Ali, Mustikajaya, Jalan. H Awi, Jati Asih, Jalan Raya Hankam.

Hal itu, di utarakan oleh Kepala Bidang Penerang Jalan Umum (PJU) saat di temui Beritaekspres.com di lokasi perbaikan lampu berlokasi di depan Perumahan Jaka Sampurna Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Selatan, Selasa (22/9/2015) malam.

“Ini kegiatan rutin PJU, kita tadi mulai operasi pukul 19.00 WIB hingga selesai. Alhamdulillah sudah banyak yang kita perbaiki,”ujar Karya Sukma Wijaya, Kabid PJU.

Menurut Karya, tahun 2015 ini sebanyak 2.300 lampu di Kota Bekasi yang harus di perbaiki. “Ini target kita, cuma kalau kendala matinya lampu kita tidak bisa targetkan. Sebab lampu banyak yang mati, karena pengaruh dari MCBnya juga, tetapi tetap kita kontrol,” katanya.

Pada tahun 2016 DPPJU tambahnya Karya sedang mewancanakan sistem kerja atau keluhan dari masyarakat dalam pelayanan penerangan jalan umum. “Nanti dari 2 Kecamatan ada satu unit kerja untuk keluhan masyarakat. Satu unit ada 4 petugas piket dan 4 tekhnisi. Namun itu semua perlu adanya support dari SDM yang profesional.” Tandasnya Karya. (M.Alfi)