Tinggalkan Rumah Sejak Bulan Juni, Sanmarja Berharap Anaknya Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

0
62

BERITA JAKARTA – Seorang pemuda bernama Rochimin (20) sejak bulan Juni lalu pergi dari rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Sang ayah yang mengalami tuna netra pun sangat khawatir dengan kepergian anak satu-satunya yang mengalami keterbelakangan mental dan sang ayah berharap anaknya tersebut, bisa di temukan dalam kondisi selamat dan sehat, Senin (28/9/2015)  

Sang ayah, Sanmarja (65) hanya bisa memegang foto anaknya Rochimin (20) yang mengalami keterbelakangan mental. Rochimin pergi dari rumahnya di Jalan Melati VI RT001/RW 002, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Rochimin menghilang sejak hari Sabtu (13/6/2015) silam hingga saat ini belum juga diketamukan.

FOTO ORANG HILANG-5Menurut Sanmarja, sebelum kejadian hilangnya Rochimin, dirinya sempat melihat anaknya tengah melintas di Stasiun Kranji. Awalnya, Sanmarja mengira anaknya yang mengalami keterbelakangan mental ini hanya untuk bermain. Namun hingga saat ini Rochimin tidak pernah pulang lagi. “Saya juga bersama teman-temannya sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Medan Satria dan ke media,” katanya.

Sanmarja berharap anaknya bisa di temukan dalam kondisi sehat dan selamat. Adapun ciri-ciri Rochmin saat meninggalkan rumah menggunakan pakaian batik kuning, celana bahan warna hitam, tinggi 150 centimeter, tanda lahir bekas luka di dahi bagian kepala, jika masyarakat ada yang menemukan Rochmin dengan ciri-ciri yang sama, bisa menghubungi Polsek terdekat dan ke nomer telepon  0859-20735164.  (Wang)