Bawa Istri Orang, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Tanjung: Jika Benar Muhamad Dian Akan di PAW

0
41
Muhammad Dian

BERITA BEKASI – Menyikapi persoalan Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi asal Partai Gerindra, Muhammad Dian (MD), Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Ibnu Hajar Tanjung mengatakan, dirinya tidak bisa memproses permasalahan tersebut, jika hanya mendengar kabar dari sebelah pihak. Sampai saat ini ia masih menunggu informasi dari pihak yang menduga kadernya tersebut bermasalah membawa istri orang.

“Kita hanya baru dengar dari satu pihak, itu belum bisa membuat laporan tersebut kuat.” kata Tanjung ketika di hubungi wartawan, Rabu (30/9/2015).

Menurutnya, permasalahan ini terus di telusuri dan menunggu hasil laporan dari Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bekasi dan pihak yang menduga tersebut. “Jika memang benar bermasalah, kami akan memproses dan segera PAW yang bersangkutan,” tegasnya.

Banyaknya kasus lanjutnya, yang kerap di buat yang bersangkutan M. Dian tersebut akan menurunkan elektabilitas Partainya. Namun hal itu di bantah keras oleh Tanjung, bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan pelantikan untuk pengurus PAC Gerindara di Kota Bekasi.

“Perlu di ketahui, ada 9 PAC yang sudah kami benahi strukturnya, nanti pertengahan Oktober 2015 akan kita lantik.” ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin sore, 28/9/2015, segerombolan orang tidak di kenal menghadang mobil milik M. Dian yang di parkir di halaman masjid Gedung DPRD. Kejadian bermula ketika M. Dian hendak menjalankan mobilnya tersebut.

“Ada 2 motor dan satu mobil, sekitar 5 orang waktu itu menghadang mobil Pak M. Dian, tapi saya tidak kenal.” ungkap salah seorang petugas Satpol PP di Gedung DPRD Kota Bekasi.

Satpol PP yang melihat M. Dian melambaikan tangannya keluar dari pintu mobil segera menghampiri dan meleraikan segerombolan orang tersebut. (M.Alfi)