Dalam Rangka HUT TNI ke-70, Prajurit Korem 081/DSJ Lakukan Karya Bhakti Bersama

0
62

BERITA MADIUN – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-70 tahun 2015, Korem 081/DSJ bersama Kodim 0803/Madiun, Lanud Iswahjudi, Polri, FKPPI dan Satpol PP melaksanakan Karya Bhakti gabungan yang berlokasikan di dua tempat yaitu di TMP Madiun dan Lapangan Mojorejo Kota Madiun, Rabu (30/9/2015).

Adapun sasaran Karya Bhakti di TMP yang dipimpin Mayor Inf M. Samsul Hadi S. AG Jabatan Pasi Bhakti TNI Rem 081/DSJ antara lain pembersihan rumput, pemotongan pohon dan merapikan taman yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI Ke 70 Tahun 2015, sedangkan sasaran Karya Bhakti di Lapangan Gajah Mada Mojorejo Kota Madiun yang dipimpin Mayor Inf Eko Wardoyo Jabatan Pasi Binwanwil Rem 081/DSJ antara lain pembersihan dan merapikan rumput, pembersihan parit, merapikan tanaman dan pohon yang nantinya tempat itu akan digunakan untuk Upacara Hari Kesaktian Pancasila.Karya Bhakti HUT TNI Ke 70 (6)

Kegiatan Karya Bhakti ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, sementara itu, Pasi Bhakti TNI Rem 081/DSJ Mayor Inf M.Samsul Hadi S. AG menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Korem 081/DSJ bersama Kodim 0803/Madiun, Lanud Iswahjudi, Polri, FKPPI dan Satpol PP tersebut disamping wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah dalam menyambut HUT TNI ke 70, juga bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Diharapkan kiranya kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar kebersihan dapat selalu dijaga dan menjadi contoh bagi Instansi lain agar lebih peduli lagi dalam hal menjaga kebersihan. Hal lain yang perlu dipetik adalah kebersamaan TNI dengan Polri maupun Instansi Pemerintahan yang merupakan bagian dari jati diri TNI. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan TNI dimanapun bertugas. TuturPasi Bhakti TNI.Karya Bhakti HUT TNI Ke 70 (5)

Kegiatan Karya Bhakti itu, diikuti sekitar 335 orang terdiri dari TNI AD, TNI AU, Polri, FKPPI dan Satpol PP Kota Madiun dengan sasaran di dua tempat, sedangkan Tema HUT TNI Ke 70 Tahun 2015 “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, PROPESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN” (Ls).