Satrio Waluyo Jadi Karutan Klas-1/A Salemba Jakarta Pusat Gantikan Gun Gun Gunawan

0
109
Sertijab Rutan Salemba

BERITA JAKARTA – Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat dari pejabat lama, Gun Gun Gunawan ke pejabat baru, Satrio Waluyo, berlangsung hikmat di Aula Rutan Salemba, Rabu (7/10/2015)

Hadir dalam acara tersebut, Muspiko dari unsur Dandim, Kapolres, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat serta para tamu undangan. Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB tersebut berjalan sederhana, namun hikmat dengan diiringi pemutaran sleit DVD lagu-lagu lama.

Dalam kesempatan itu, Gun Gun Gunawan mengatakan, selama bertugas di Rutan Salemba semuanya berjalan dengan baik dan penuh dengan kekeluargaan diantara para staf untuk itu, Gun Gun berharap semua ini bisa diteruskan oleh pejabat yang baru agar lebih baik lagi,” katanya.

Sedangkan pejabat yang baru Satrio Waluyo dalam sambutannya mengatakan, supaya dirinya mendapat suport dari para staf dan karyawan serta dukungannya dalam menjalankan tugas diempat yang baru untuk kedepan bisa  lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara, Bazmanizar yang mewakili Kakanwil dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan selamat jalan kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru. Bazmanizar berharap kepada pejabat yang baru, supaya bekerja lebih baik lagi dan cepat merespon apa yang menjadi permasalahan pada warga binaan dan bekerjasama dengan pihak kejaksaan.

“Selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek dan Polres diwilayah Jakarta Pusat,” tandasnya.  (Bambang Swantoro)