Usaha Produksi Kue “Sari Abadi” Rengasdengklok di Sinyalir Menggunakan Gas Elpiji Bersubsidi 3 KG

0
123
TKP

BERITA KARAWANG – “Sari Abadi” adalah sebuah home industri yang terletak di Dusun Krajan Timur RT007/RW002 Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang memproduksi kue disinyalir menggunakan bahan bakar bersubsidi jenis elpiji ukuran 3 KG, Sabtu (17/10/2015).

Sumber yang didapat, puluhan tabung gas elpiji bersubsidi ukuran 3 Kg bahkan sampai ratusan itu digunakan untuk home industry rumahan produksi kue/roti “Sari Abadi”. Benar saja, ketika Beritaekspres.com mendatangi lokasi ditemukan 100 biji tabung gas melon (sebutan untuk elpiji 3 Kg) yang diduga dipakai untuk memproduksi kue/roti.

Kepada Beritaekspres.com, Masrihan pemilik home industri berkilah bahwa tabung-tabung gas itu mau di salurkan ke warung-warung. “Tabung-tabung ini akan saya salurkan ke warung,” kilah pengusaha kue/roti yang punya karyawan puluhan orang ini.

Sewaktu diminta untuk menunjukkan ijin sebagai penyalur elpiji bersubsidi, pengusaha asli Semarang Jawa Tengah ini malah berpura-pura tidak tahu. “Emang nyalurin gas ke warung harus punya ijin ya ?,” tandasnya sabil berusaha menghindar. (Sahram)