Demi Karir Politik, Ketua PBB Kota Bekasi Mustofa Pindah ke Partai Gerindra

0
82
Mustofa

BERITA BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bekasi, Mustofa memutuskan untuk keluar dari Partai yang membesarkannya tersebut.

Mantan Anggota DPRD Kota Bekasi itu memutuskan hengkang ke Partai Gerindra. Bak gayung bersambut, Partai besutan Prabowo itu mengangkat Mustofa menjadi dewan penasehat DPC Gerindra Kota Bekasi. “Jujur saja, saya memutuskan untuk pindah Partai untuk melancarkan karir politik,” katanya

Diakui Mustofa, tenggelamnya PBB merupakan salah satu alasannya pindah Partai. Gerindra, kata Mustofa adalah keputusan yang ia pilih untuk meningkatkan karir politiknya. “Saya akan selalu ingat PBB yang  telah mengantarkan saya menjadi anggota legislatif priode lalu, tapi kondisi politik hari ini sudah berbeda, pilihan saya saat ini adalah Gerindra,” ungkapnya.

Dirinya mengaku jika dipercaya oleh Partai barunya itu, Mustofa berniat maju mencalonkan menjadi kepala daerah pada Pilkada 2018 lewat Gerindra. “Jika dipercaya Gerindra saya maju pada Pilkada,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Irman Firmansyah, membenarkan kepindahan Mustofa yang saat ini telah resmi menjadi dewan penasehat Partai berlambang burung Garuda tersebut. “Iya benar saat ini beliau resmi menjadi dewan penasehat DPC Gerindra Kota Bekasi,” jelasnya.

Dirinya mewakili Gerindra mengucapkan selamat datang kepada mantan politisi Partai Bulan Bintang (PBB), Mustofa yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2009 – 2013 dan 2004–2009 tentu menambah amunisi Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2019 terutama di daerah pemilihan Kota Bekasi.

“Partai Gerindra mengucapkan selamat datang kepada bang Mustofa. Kehadiran dia bisa memanaskan mesin Partai,”Jelasnya.

Bergabungnya Mustofa akan menjadi contoh, prototipe bagi kader Partai lain yang ingin bergabung dengan Gerindra. “Ada beberapa kader Partai politik yang ingin bergabung dengan Gerindra. Kami akan selalu terbuka,” katanya.

Kehadiran Mustofa di tengah-tengah besutan Prabowo Subianto itu sangat menguntungkan. “Partai Gerindra membutuhkan kualifikasi seperti Mustofa, berdedikasi, profesional dan menguasai bidangnya, terutama pengalamannya di politik dan sebagai mantan anggota legislatif, ” ungkapnya.

Tak hanya itu, Mustofa sebagai orang lama dan memiliki basis massa di Kota Bekasi itu tentu akan menambah perolehan suara Gerindra nantinya. “Dia adalah tokoh masyarakat yang sangat dikenal disini. Dia juga punya basis masa yang loyal,” tandasnya (luk)