Lewat Jalur Independent “YUSRON” di Hujani Ratusan Dukungan Para Tokoh Kota Bekasi

0
63
Rosian (Kiri), Tengah Mochtar, Naseh (Kanan)

BERITA BEKASI – Pasangan Yusuf Naseh dan Rosihan Anwar atau yang disingkat YUSRON mengatakan telah mendapat dukungan dari lima ratus tokoh se-Kota Bekasi untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Kami telah direstui dan didukung sekitar lima ratus tokoh Kota Bekasi, baik dari tokoh Politik, masyarakat, agama, pendidikan serta seni budaya. Kita akan kumpulkan para tokoh sebagai bukti mereka mendukung kami,” ujar Rosihan calon Wakil Walikota 2018 yang melalui jalur Independent.

Rosihan melanjutkan, sebagai aplikasi bukti, pasangan Yusron akan mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh se Kota Bekasi pada 29 November 2015 nanti bertepatan dihari ulang tahunnya, “Diulang tahun saya nanti, akan ada lanjutan setelah deklarasi Yusron, kita akan bersilaturrahmi dengan para tokoh di rumah saya, sekitar lima ratus lebih tokoh akan hadir,” ungkapnya.

Menurutnya, tanggal 29 November itu adalah hari dimana dulu ia bersama para kader Golkar merasakan masa kelam, karena di pecat dari kepengurusan Partai yang berlambang pohon beringin itu “Yang mana tepat dihari ulang tahun, saya dikasih kado special oleh Golkar yaitu dipecat dari kepengurusan.” jelasnya.

Meski masih merasa sakit hati, Namun Rosihan mengambil pelajaran dengan kejadian pemecatannya tersebut. “Ambil hikmahnya saja, saya sendiri biasa saja. Dengan Golkar atau tanpa Golkar saya akan terus berbuat yang terbaik untuk Kota Bekasi,” ungkapnya.

Melalui  jalur independent, pasangan Yusron yakin mampu bersaing dengan para calon yang diusung oleh partai politik, “Kita yakin mampu bersaing, kami membawa suara rakyat. Dari rakyat untuk rakyat, bukan kepentingan partai atau golongan. Tapi murni untuk rakyat,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yusuf Naseh, dirinya bersama pasangannya dan seluruh TIM akan terus melakukan konsolidasi dan menyusun program serta bersosialisasi ke masyarakat untuk mengenalkan pasangan independent tersebut. 

“Usai deklarasi kita akan terus bergerak, menjalankan program ke rakyatan yang sudah kami susun, serta melakukan konsolidasi dan komunikasi kepada warga Kota Bekasi,” ujarnya.

Dirinya merasa yakin akan mendapatkan banyak dukungan dari warga Kota Bekasi, dan siap membuat sejarah baru di Kota Bekasi dengan memenangkan Pilkada lewat jalur perseorangan, “Masyarakat sudah bosan dengan partai politik. Saatnya memilih independent.” Pungkasnya.  (M. Alfi)