Sambut HKN, Dinas Kesehatan Gandeng Koramil 05 Gelar Baksos di Karangjati Ngawi

0
61

BERITA NGAWISejumlah kegiatan untuk menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati  setiap tahun, tanggal 12 November. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) gandeng Koramil 05/Karangjati bersama dengan tim dokter menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Balai Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati,  Jum’at (13/11/2015).

Camat Karangjati Gigih Wiyono yang turut hadir dalam kegiatan itu, menyatakan apresiasi dirinya atas terlaksananya kegiatan itu.

Ditambahkannya, Pemerintah Daerah akan berupaya membangun dan terus mengembangkan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Ngawi. Hal ini diharapkan dapat menunjang kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Ngawi.

Sementara itu, Babinsa  Koramil Karangjati, Pelda Sumilan menyampaikan bahwa bakti sosial pengobatan massal yang dilaksanakan ini hasil kerjasama antara Pemkab Ngawi dan merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatannya.

Sumilan, berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik – baiknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis karena tim dokter dan tenaga medis yang mendukung kegiatan ini merupakan tenaga profesional di bidangnya.  (@cJ1)