Bagikan 1000 Bunga, Bupati Khamami Pimpin Upacara Peringatan HUT Mesuji ke-7

0
108

BERITA MESUJI – Bupati Mesuji, Khamami menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke-7  Tahun 2015. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Nusa Indah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya dan dirangkaikan dengan peringatan Hari Guru. Selaku komandan upacara yaitu Danramil 426-01 Mesuji, Mayor Arm. I Ketut Subangga.

Bupati Khamami dalam sambutannya meminta agar Peringatan HUT Kabupaten Mesuji yang ke-7 ini, bukan hanya dimaksudkan untuk peringatan seremonial semata, tapi banyak makna strategis yang dapat dipetik.

“Momentum peringatan ini hendaknya kita jadikan sebagai wahana refleksi dan evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan selama tujuh tahun perjalanan kabupaten ini. Kita patut bersyukur, pada memasuki usia 7 tahun ini dan selama 3 tahun berjalan pemerintahan definitif telah banyak pembangunan yang dapat kita lihat dan sangat kita rasakan perubahannya,” terangnya._BWO6860

Usai upacara Peringatan HUT Kabupaten Mesuji yang ke-7 Tahun 2015 dilaksanakan penyerahan senjata api ilegal oleh masyarakat kepada Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Inf. Joko Purwo Putranto dan disaksikan oleh Bupati Mesuji, Khamami, Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak, Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrulloh, Danlanud Astra Ksetra, Letkol Nav. Arief Budiman, Dandim 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf. Endar Setyanto, dan Kapolres Mesuji, AKBP Purwanto Puji Sutan, serta pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Selain itu, juga dilakukan pelepasan balon dan pembagian 1.000 bunga kepada seluruh guru sebagai wujud ucapan terima kasih dari Pemkab Mesuji atas jasa, dedikasi dan pengabdian para guru selama ini bagi pendidikan di Kabupaten Mesuji. (hum/ich)

A

A