Salurkan CSR Lotte Mart Bersama RW Taman Kota Bekasi Gelar Bazar Sembako Murah

0
110

BERITA BEKASI – Lotte Mart Mal Bekasi Junction eks Pasar Proyek Lama Bekasi Timur bersama RW16 Komplek Perumahan Taman Kota Bekasi gelar acara senam bersama dan bazar sembako murah bagi warga sekitar. Bazar sembako murah digelar didepan gerbang pintu masuk Komplek Perumahan Taman Kota, Minggu (29/11/2015).

Kepada Beritaekspres.com, Section Head Costomer Information Service Lotte Mart, Hariyanto mengatakan acara bazar sembako murah ini merupakan bentuk kepedulian kita yakni, Lotte Mart untuk membantu warga sekitar dengan memberikan potongan harga murah, baik pembelian dengan system paket ataupun satuan. “Kita berikan potongan harga murah kepada warga yang datang ke bazar,” ujarnya.

IMG_4126Selain potongan harga sembako murah sambungnya, dalam acara bazar ini kita juga sebelumnya bekerja sama dengan RW16 Taman Kota sudah membagikan sebanyak 44 kupon paket sembako secara gratis kepada keluarga tidak mampu (dhuafa). “44 Kupon paket sembako gratis sudah kita bagikan ke warga sekitar diluar Komplek Taman Kota dan kita juga berterima kasih kepada RW16 Taman Kota sudah memberikan tempat untuk bazar sembako murah ini,” terangnya.

Untuk paket sembako gratis lanjut Hari, merupakan bentuk penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) Lotte Mart kepada lingkungan atau warga sekitar. “Kegiatan ini akan kita adakan sebulan sekali pada minggu pertama bentuk kepedulian kita (Lotte Mart) untuk membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kita,” tandasnya.

Sementara, Ketua RW16 Komplek Taman Kota, Toto mengatakan, kegiatan ini sudah sering kita lakukan bekerjasama dengan pihak Lotte Mart Mal Bekasi Junction. “Penyaluran langsung ke warga sekitar seperti inikan lebih bagus dalam membantu masyarakat. Kita prinsipnya kalau untuk kegiatan masyarakat selalu siap membantu dan menyediakan tempat,” katanya.

IMG_4132Kita berharap tambahnya, kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk membantu atau meringankan beban masyarakat seperti ini terus berlanjut dalam penyaluran CSRnya terlebih lagi saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako murah. “Dengan begini bagi masyarakat ekonomi yang pas-pasan sangat terbantu dan kita doakan Lotte Mart di Bekasi terus maju,” tandasnya.

Pantauan Beritaekspres.com dilokasi bazar warga sekitar mulai berdatangan baik yang membawa kupon untuk mengambil paket sembako gratis ataupun yang membeli sembako dengan potongan harga murah. Untuk memberikan sedikit hiburan, dilokasi bazar juga mengelar organ tunggal yang dimainkan Edo Cassanova berikut dengan penyanyinya. (Mamah)  

IMG_4116
IMG_4126
IMG_4129 IMG_4131