Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp Bangga Dengan Anak Asuhnya di Premier Leaque

0
92

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berhasil meraih kemenangan pertama Premier League di Stadion Anfield usai menundukkan Swansea City, 1-0. Gol Liverpool dicetak oleh James Milner melalui titik putih usai pemain Swansea melakukan hand ball di daerah terlarang.

Gol Milner menjadi gol satu-satunya pada pertandingan tersebut. Menanggapi hasil itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tetap puas. Menurutnya laga melawan Swansea adalah laga yang berat.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami melakukan perubahan pada babak kedua. Pertandingan tersebut sulit karena beberapa faktor, tetapi setidaknya hasil sempurna kami dapatkan,” ujar Klopp seperti diberitakan Sportsmole, Senin (30/11/2015).

“Kami melakukan segalanya dengan baik, meski demikian saya yakin kami bisa melakukan lebih baik dari itu. Saya tidak menganal tim yang selalu menang 3-0 atau 4-0 setiap minggunya. Tetapi kami mengusahakan itu,” tutup mantan pelatih Borrusia Dortmund tersebut.

Saat ini, Liverpool berada di posisi enam dengan raihan 23 poin hasil dari enam kali menang dan lima kali seri. Mereka hanya berjarak enam poin dari pimpinan klasemen sementata, Manchester City. 

(Okezone/Yoh)