Tunjukan Komitmen, TNI Kodim 0809 Bantu Polri Kawal Logistik Pilkada Kediri 2015

0
102

BERITA KEDIRI – Komitmen Kodim 0809 Kediri untuk membantu Polres dan Polresta Kediri dalam mengawal pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) benar-benar diwujudkan usai gelar apel pendistribusian logistik Pilkada, Kediri 2015, Jawa Timur, Senin (30/11/2015).

Pendistribusian logistik Pilkada Kediri 2015 dilakukan secara bergelombang, gelombang I pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Papar, Purwoasri, Plemahan dan Kunjang. Gelombang II pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Pare, Badas, Gurah, Ngasem dan Gampengrejo. Gelombang III pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Plosoklaten, Kepung, Puncu dan Kandangan.

30 nop kpu kdr (2)Gelombang IV pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Ngancar dan Gelombang V pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Kandat, Ringinrejo, Ngadiluwih dan Kras serta Gelombang VI pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Mojo, Semen, Grogol, Tarokan dan bBanyakan.

Setiap 1 mobil pengangkut logistik Pilkada dikawal langsung oleh 1 Danramil dan 1 Kapolsek serta 2 Babinsa dan 2 Babinkamtibmas, ditambah dengan anggota PPK dan Panwascam se- Kabupaten Kediri, khusus untuk Danramil yang memiliki lebih dari 1 wilayah kerja, dikawal langsung oleh salah satu Bati Koramil.

Pengawalan itu sendiri diawali dari kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kediri menuju 26 PPK yang tersebar di Kabupaten Kediri.30 nop kpu kdr (1)

Seperti halnya pendistribusian logistik Pilkada yang sudah tiba sore ini ke tempat tujuan di Kecamatan Papar. Pendistribusian logistik itu sendiri juga secara langsung dipantau oleh beberapa LSM yang ada di Kabupaten Kediri, seperti LSM Brantas, LSM Kediri Bersatu dan LSM Satu untuk Kelud.  (Red)