Lagi Asik Nyabu Dikamar Kos, Seorang Pria Lagi Asik Ngeplay Diciduk Polisi

0
14
Ilustrasi

BERITA JAKARTA – Lagi asik nyabu di dalam kamar kosan seorang warga Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, yakni AR (34) dibekuk Polres Jakarta Barat lantaran tertangkap tangan tengah asik menghisap narkoba jenis shabu di kosannya. Kini, polisi pun tengah memburu pengedar shabu tersebut yang berinisial K dan masuk dalam daftar DPO.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Heru Julianto mengatakan, peristiwa itu berawal dari adanya laporan masyarakat ada rumah  kos-kosan di Jalan Hayam Wuruk itu kerap dipakai untuk berpesta narkoba sejenis shabu oleh penghuninya. Pihaknya lantas menggerebek kosan tersebut.

“Kemarin malam, sekitar pukul 19.00 WIB kami gerebek. Kami temukan AR sedang dalam menggunakan Narkoba jenis Sabu. Disitu pun kami temukan barang bukti alat hisap sabu, cangklong yang masih hangat bekas pakai,” ujarnya kepada Beritaekspres.com, Rabu (2/12/2015).

Heru pun menerangkan, saat digelandang ke Polres Jakarta Barat dan diinterogasi. AR mengaku kalau 1 paket shabu yang tersimpan di saku celananya itu berasal dari seorang pengedar yang berinisial K di daerah  Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kini, pelaku pun mendekam ditahanan Polres Jakarta Barat dan dijerat dengan pasal 112 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

“AR mengaku membelinya dengan harga Rp600 ribu perpaket dari K yang kini masuk daftar DPO. K saat ini sedang kami lacak,” tutupnya. (Yon)