Ratusan Anggota Bonek Berulah di Sragen, Dua Suporter Arema Malang Tewas

0
65

BERITA SEMARANGLagi, suporter sepakbola Persebaya yang biasa dijuluki Bonek, berulah di Sragen hingga mengakibatkan dua orang suporter Arema Malang tewas.

Kali ini ratusan anggota Bonek menyerang suporter Arema Malang di wilayah hukum Polres Sragen , Sabtu pagi (19/12/2015). Ratusan anggota Bonek diamankan Polres Sragen untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut laporan polisi, ratusan anggota Bonek yang menumpang sejumlah truk menyerang rombongan bus yang ditumpangi suporter kesebelasan Arema Malang yang hendak menuju Stadion Maguwoharjo , Sleman.

Sesuai jadwal kesebelasan Arema Malang akan bertanding melawan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam laga kedua Grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Penyerangan yang dilakukan para Bonek terhadap supoter Arema terjadi di dua tempat yakni, di dekat SPBU Jatisumo Ngampal dan di Bengkel Batas Kota Nglorok Sragen, Jawa-Tengah.

“Akibat penyerangan para Bonek ini dua suporter Arema malang tewas dengan luka mengenaskan,” ungkap Kasat Sabhara Polres Sragen AKP Hartono .

Korban tewas adalah Eko Prasetyo,30, warga RT 19/04 Pandesari, Batu, Malang dan sopir Suzuki Carry, Slamet warga Malang. Kedua jenasah korban ini dikirim ke kamar jenasah RSUD Sragen. (PS/Suatmadji/win)