Pasca Liburan Tahun Baru Taman Rusa di Bekasi Ramai Pengunjung

0
38

BERITA BEKASI – Libur Panjang, sebelum dan sesudah Tahun baru 2016, banyak warga Kota Bekasi yang asik menyempatkan dirinya bersama keluarga. Hal ini terlihat di setiap obyek wisata yang menjadi target utama pengunjung untuk berlibur, seperti di Kecamatan Bekasi Timur, banyak terlihat pengunjung yang membawa keluarganya ke taman Rusa milik Perumahan Kemang Pratama.

Salah satu pengunjung yang akrab di panggil Bu Mun, warga Jati Bening ini mengukapkan kesenangannya membawa keluarga pada hari-hari libur. Pasalnya, ia baru kali pertamanya ke taman Rusa di Perumahan Kemang Pratama ini.

“Saya baru kesini sekali mas, mumpung libur panjang, jadi ya cari tempat yang deket aja. Disini (Taman Rusa, red) tempatnya enak, adem, banyak rusanya juga. Apalagi kalau namanya anak-anak di bawa jalan-jalan melihat binatang, dia sangat suka,” ungkapnya saat di temui Beritaekspres.com dilokasi Taman Rusa.

Dirinya berharap, Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) dapat membuat taman-taman yang dapat menjadi tempat santai keluarga saat berlibur. Hal ini, bisa menjadikan Kota Bekasi bersih dan bebas polusi.

“Kalau saya fikir, ini tempat-tempat seperti ini bagus, ya. Cuma sayangnya baru disini aja yang ada taman seperti ini. Berharap sih Pemerintah Kota Bekasi bisa mempertahankan tempat-tempat santai seperti ini,” katanya.

Selain menjadi tempat obyek wisata, Taman Rusa juga memberikan ke untungan bagi para pedagang kaki lima. Seperti Supar, salah satu pedagang kaki lima di taman rusa mengatakan, selama libur panjang ini omset yang biasanya hanya mencapai Rp150 Ribu, dalam beberapa hari ini omsetnya bertambah dua kali lipat.

“Alhamdulillah mas, dari kemarin disini rame pengunjung yang bawa keluarganya untuk foto-foto sama Rusa. Mereka juga banyak yang jajan juga.” Terangnya. (M.Alfi)